Wednesday 22 January 2014

4 Langkah Cepat Membuat Daftar Isi Otomatis

Pada artikel kali ini saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara membuat daftar isi pada microsoftword dengan mudah dan otomatis, tak perlu panjang lebar.
lansung saja kita bahasa,
·        
Langkah pertama yakni dimulai  dengan membuat lembar kerja Microsoftword  terlebih dahulu  dan  dalam  lembar kerja itu beri  page number.
·            Dan berikut adalah langkah pembuatan daftar isi dalam MicrosoftWord:

11.Klik menu  ketiga yaitu “reference” 

,    2. Blok judul bab kemudian klik “add text” =>  pilih level 1 (untuk judul bab) dan lakukan hal tersebut untuk sub bab berikutnya, namun plih level 2 dan level seterusnya untuk setiap sub bab-sub bab selanjutnya



·      3.Letakan kursor pada halaman yang akan dibuat daftar isi
·         klik  menu “table of contents” dan secara otomatis daftar isi akan muncul

4.jika terjadi perubahan pada setiap lembar kerja anda, anda tinggal klik update table






EmoticonEmoticon